Spesifikasi BlackBerry KEYone


BlackBerry KEYone resmi meluncur di Indonesia dengan membawa fitur keyboard QWERTY. Handset yang didistribusikan oleh PT. BB Merah Putih ini mengusung layar 4,5 inci full HD dan OS Android 7.1 Nougat.
BlackBerry KEYone varian LIMITED EDITION BLACK ini juga mengusung RAM 4GB dan storage 64GB. Selain itu, perangkat dibekali dengan fitur dual SIM Hybrid serta dukungan 4G dan 3G.
Perangkat didukung dengan Qualcomm Snapdragon 625 2GHz Octacore, teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0, baterai berkapasitas 3505 mAh. Handset diklaim mampu mengisi ulang daya hingga 50% dalam waktu 36 menit, di mana dapat bertahan hingga 2 hari (waktu stand by).
Untuk mengabadikan gambar, pengguna juga bisa mengandalkan kekuatan tembak 12MP (auto focus) pada kamera belakang dan kamera depan 8MP. Dengan ukuran pixel yang besar (1.55μm) serta Phase Detect Auto Focus, setiap momen akan terekam secara jelas dan jernih.
Salah satu yang menarik ialah fitur keyboard yang dimiliki BlackBerry KEYone. Keyboard fisik tampak menghidupkan kembali ciri khas BlackBerry pada handset-handset yang pernah dirilis oleh perusahaan.
Ada fitur Smart keyboard yang dimiliki BlackBerry KEYone, memberikan pengalaman berbeda saat browsing, mengetik maupun membaca pesan. Selain gestur yang lembut saat mengetik, smart keyboard juga dapat diatur sebagai shortcut key menuju aplikasi favorit ataupun nomor-nomor penting.
Navigasi sentuh yang dihadirkan pun mengingatkan pada trackpad di gawai BlackBerry terdahulu, di mana penggunanya dengan mudah mencari ataupun melihat konten pada layar. Keunggulan lain dari smart keyboard ini adalah di mana akses keamanan pertama berupa pemindai sidik jari ditempatkan di bagian spacebar.
Selain fitur keamanan dari Android, BlackBerry KEYone ini juga sudah dilengkapi dengan DTEK, fitur keamanan andalan dari BlackBerry. Fitur ini bisa mengawasi serta meningkatkan keamanan OS dan aplikasi di smartphone mereka dari resiko peretasan maupun pencurian data.

No comments:

Post a Comment