5 Teknologi Canggih Militer NAZI


Teknologi997 -  NAZI atau Partai Nazi adalah sebuah partai politik yang pernah ada di Jerman, NAZI merupakan kekuatan politik utama di Jerman Nazi sejak kejatuhan Republik Weimar pada tahun 1933 hingga akhir perang dunia ke II pada tahun 1945.Namun kali ini bukan itu yang teknologi997 mau bagikan melainkan teknologi militer canggih milik NAZI.
Di eranya teknologi canggih militer Nazi membuat ilmuwan lawannya melongo, dan baru bisa di tiru setelah beberapa tahun kemudian.
Tapi kalau boleh jujur teknologi yang di miliki Nazi membuat ilmuwan di era sekarangpun masih aja tetap di bikin melongo.Contohnya saja, negara adidaya sekelas Amerika saat ini pun masih membuat pesawat konvensional, sedangkan NAZI sudah mempelopori pesawat anti radar alias siluman.
Kali ini teknologi997 akan membahas tentang 5 teknologi canggih militer NAZI yang di adopsi oleh Amerika Serikat dan sekutunya : 

1. Flying Wing (Horten Ho 229)

Flying Wing atau Horten Ho ini bisa di bilang sebagai pionirnya pesawat siluman yang ada di era sekarang ini. Dengan berat kurang dari 1000kg pesawat ini mapu terbang dengan kecepatan 965 km/jam. Coba bayangin kehebatan pesawat ini.
Dua bersaudara Walter dan Reimar Horten adalah pionir utama dalam pembuatan pesawat bersayap tanpa ekor hingga Jerman kalah dalam perang dunia ke-2. Lalu Amerika Serikat ini pun tidak menyia-nyiakan penemuan ini,dan satu prototype V3 di boyong ke AS. Disana ilmuwan AS di buat bengong ketika melihat pesawat ini.

2. Peluru Kendali 

Dibuat untuk membinasakan Inggris, The Fritz X adalah peluru kendali yang memiliki daya ledak hingga puluhan kilometer. Peluru kendali yang dapat di kendalikan secara Wireless ini di gunakan dalam kampanya melawan Inggris saat itu.
Menurut catatan ada 2000 peluru rudal yang telah di buat,namun sayang hanya 200 yang dapat di gunakan.Pada jaman sekarang peluru rudal ini sudah di adaptasi menjadi peluru rudal yang katanya kecepatannya sudah mencapai kecepatan suara.

3. Tank Remote Control

Sebelum Jerman kalah perang, para ilmuwan Jerman pernah membuat sebuah robot tank penghancur untuk pertama kalinya pada tahin 1942.Kelebihan dari robot tank ini adalah mampu menghancurkan dari jarak jauh dan dari data yang diperoleh sebanyak 4200 buah tank telah di ciptakan.
Dan teknologi tank inipun telah di adaptasikan kedalam SARGE, kendaraan militer yang kini di miliki oleh Amerika Serikat.

4. Rudal Balistik Antar Benua

Rudal Balistik buatan Jerman atau V-2 ini juga di klaim sebagai rudal pertama yang mampu melintasi antar benua.Sebanyak 300 lebih rudal berhasil di buat dan di tembakkan di seluruh wilayah Jerman saat itu, seperti London,Paris dll.
Sekarang teknologi rudal ini di adopsi oleh Amerika Serikat dengan rudal serupa yang mereka namakan US ICBM yang mampu menjangkau hingga 5ribu kilometer.

5. Haunebu (NAZI UFO)
Di sebut sebagai teknologi tercanggih dan paling mutakhir yang pernah di caiptakan manusia, Haunebu atau Haunebu -Gerate (H-Gerate) adalah piring terbang buatan Jerman yang membuat para sekutu merinding. 
Piring terbang ini di rancang oleh SS rahasia yang konon handal dalam pembuatan armor NAZI. Meskipun masih simpang siur, kabarnya AMERIKA SERIKAT sudah mengadopsi teknologi serupa pada tahun 1953, dan itupun di klaim oleh insyinyur Jerman Georg Klein bahwasannya teknologi yang seperti di miliki Avro. Sudah di miliki Jerman Sejak lama.


Semoga artikel di atas bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita semua.
Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini, jangan lupa juga untuk membaca artikel teknologi997 lainnya ya di teknologi997.blogspot.com.
Apabila ada kesalahan dalam pengetikan ataupun penyampaian saya mohon maaf karna seperti yang kita ketaui tiada yang sempurna kecuali sang pencipta.

Wassalam.





1 comment:

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete