Game Terpopuler Saat ini

Di Era Digital Smartphone saat ini ada begitu banyak Game bagus yang bisa di mainkan.Terdapat ratusan bahkan juga hingga ribuan game yang bisa dimainkan yang tersedia di platform penjualan aplikasi yang tersedia baik itu di android maupun IOS sekalipun.
Selain karna desainnya yang mantap juga game tersebut juga sangat menghibur para pemainnya
oleh karena itu berikut adalah beberapa rangkuman tentang game yang terpopuler saat ini di mainkan oleh banyak orang atau bisa di bilang banyak di download oleh orang banyak.

1. PUBG Mobile

Seperti yang kita ketahui PUBG ini awalnya tersedia dalam bentuk game PC,dan alhasil mampu menyapu bersih komunitas PC Gamers itu sendiri.
Dalam game ini adalah dimana kamu harus melawan 100 orangpemain lain dan bertahan hingga menjadi terakhir kali yang yang bertahan hidup.


Ketika game ini di mainkan para pemain bisa menentukan kemana mereka akan terjun dari pesawat dengan menggunakan sebuah parasut.Lalu akan ada dimana zona putih yang terus mengecil dimana semua pemain akan di persempit ruang geraknya sehingga membuat Battle ini semakin seru.
Lalu dengan dirilisnya game ini dalam bentuk smartphone alhasil saat ini juga merambah para gamer smartphone saat ini.

2. Mobile Legends

Game ini bisa dibilang hampir seperti game Dota pada Game PC.


Diamana di dalam game ini di sediakan permainan yang kompetitif bagi para penggemar Multiplayer Online Battle Arena (MOBA).Enaknya game ini tidak seperti game MOBA yang terdapat pada PC. yang harus duduk di kursi gamingdan menyiapkan gear pendukung seperti stick analog dll. Game yang 1 ini bisa dibilang praktis karna bisa di mainkan dimana saja dan kapan saja.
Dalam game ini dimainkan oleh 10 orang dan di bagi menjadi 2 kelompok. Dan setiap orang nantinya akan menggunakan 1 hero dalam sebuah battle.
Tujuannya adalah menghancurkan Base yang dimiliki oleh lawan yang terdapat 3 Lane utama yang masing-masing di jaga oleh turret.

3.Free Fire

Game ini merupakan pilihan alternatif lain dari PUBG untuk di mainkan pada Smartphone anda.Cara bermainnya hampir sama dengan PUBG namun bedanya dimana game ini akan di sediakan dimana 50 orang akan saling berhadapan dan berjuang untuk terus bertahan hidup hingga menjadi yang bertahan hingga akhir.
Untuk anda yang mungkin memiliki masalah seperti Smartphone yang tidak memiliki RAM yang terlalu besar mungkin game ini bisa menjadi pilihan yang alternatif. Karna game ini bisa di biling minim lag dan juga minim bug karna tidak memakan ruangan yang terlalu besar pada smartphone anda.

4. Clash Of Clans


Mungkin Game ini bisa dibilang Game yang cukup legend untuk di dengar di telinga kita.
Karna Game ini sudah lama di rilis dan bahkan sempat Booming di eranya seperti 3 game yang di sebutkan di atas.
Siapa sangka Game ini kembali dimainkan oleh banyak orang kembali.
Clash of Clans (COC) adalah game multiplayer online diamana kamu akan membangun desamu,menciptakan pasukan dan menyerang palaer lain untuk mandapatkan sumber daya.
Bisa di bilang game ini membutuhkan kesabaran untuk setiap player dimana membangun sebuah desa itu tidak segampang membalikan telapak tangan. Game ini juga akan menguji kesabaran anda dalam membangun desa,menyusun pasukan yang akan di gunakan. 
Bahkan ketika anda akan mulai meyerang desa lain. Juga membutuhkna strategi yang jitu agar bisa menjarah sumber daya yang ada di desa tersebut secara maximal.

Itulah Sedikit ualasa game yang Populer saat ini yang bisa di sajikan oleh teknologi997.
Mungkin ada banyak gamers lain yang bisa di bilang game yang lebih mantap ato lebih seru di bandingkan dengan game di atas. untu ulasan lainnya aka saya coba di artikel lainnya.
terimakasih telah berkunjung pada artikel ini dan jangan lupa juga untuk membaca artikel lainnya ya.
Dan semoga artikel ini dapat manambah wawasan kita semua.
Sekian dan terimakasih.

1 comment:

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete