Terkenal di Youtube Jadi Gampang Karna Hal Berikut Ini


Di era seperti saat ini memang banyak cara untuk bisa menjadi terkenal.Tidak seperti jaman dahulu kala di mana kamu harus memiliki bakat ataupun prestasi yang mencolok sehingga kamu bisa di kenal oleh banyak orang.Sangat berbeda jauh dengan era saat ini bisa di bilang cuma iseng-iseng aja eh malah jadi terkenal.Begitu banyak cara menjadi terkenal dan juga begitu banyak media sosial untuk bisa membuat anda menjadi lebih terkenal.
Salah satu media sosial itu adalah YOUTUBE.Anda bisa memanfaatkan media online satu ini untuk bisa menjadi lebih terkenal lagi,selain itu juga anda dapat mendapatkan uang tambahan dari youtube.Percaya atau tidak sudah banyak bukti yang bisa kita lihat saat ini.
Membuat orang terkenal dari youtube bisa kita lihat yang bukan artis yang sering tampil di televisi malah lebih terkenal daripada artis yang sering kita jumpai di banyak stasiun televisi.
Baik itu dari segi penyayi,drama dan masih banyak lagi hal lainnya.
Lalu bagaimana caranya?
Berikut teknologi997 akan mencoba memberikan ulasannya kepada pembaca sekalian

1. Buatlah video yang menarik

Tips yang pertama yang bisa teknologi997 sarankan adalah dengan membuat Video yang menarik.Jadi buatlah video yang semenarik mungkin.Kenapa harus begitu? Alasannya adalah karna dengan video yang menarik kita bisa memancing orang untuk melihat video kita sebanyak mungkin.Alhasil kalau semakin banyak orang yang melihat video anda pastinya akan semakin besar juga peluang anda untuk menjadi terkenal.Bukankah begitu?
Gimana sih membuat Video menarik?Anda bisa mengambil ide mungkin dengan salah satu cara seperti melihat berita ataupun selain itu anda juga bisa mendapatkan ide dengan melihat apa yang tren saat ini?

Ataupun dengan cara membuat Video kreatif dari hasil pemikiran anda sendiri.Atau bisa dibilang belum ada yang membuat video seperti itu.Hal ini pastinya tidak akan pernah dilarang selama itu tidak melanggar peraturan atau ketentuan yang sudah di tetapkan oleh youtube itu sendiri.

2. Melakukan Collab / Kolaborasi

Mungkin untuk anda yang baru memulai atau yang bisa di bilang sudah punya video sendiri tapi cuma Stack di situ aja dan susah untuk berkembang.Salah satu hal yang bisa anda ambil adalah dengan melakukan kolaborasi atau Collab dengan youtuber lainnya,karna hal ini bisa ataupun dapat mendongkrak kepopuleran anda dengan tinggi jika anda sukses membuatnya.
Caranya untuk bisa melakukan kolaborasi mungkin anda bisa menghubungi orang-orang yang terkenal dan memberikan tawaran untuk melakukan sebuah kolaborasi dengan mereka.

3. Hubungkan dengan Lebih banyak Viewers atau Penonton

Hubungkanlah dengan banyak penonton agar anda bisa menjadi lebih cepat terkenal.Kenapa bisa begitu? seperti yang sudah admin bilang di awal tadi anda akan bisa menjadi lebih terkenal jika penonton anda atau viewer anda semakin banyak.Jadi memnag bisa di bilang ukuran sukses atau tidaknya sebuah video ini bisa dilihat dari seberapa banyak video tersebut dilihat oleh orang?.Sehingga mau tidak andapun harus menguhubungkan video anda kepada penonton anda lebih banyak.
Untuk start memulai sebuah vedeo yang nantinya akan sukses dengan banyak penonton hal awal yang harus anda lakukan dengan membuat nama channel yang semenarik mungkin dan usahakan video yang akan anda buat berhubungan dengan judul channel anda nantinya.Selain itu gunakanlah kata kunci yang semenarik mungkin untuk memplubikasikan video.Sebaiknya hindarilah semaksimal mungkin untuk menghindari pengguanaan kata kunci yang sama dengan video youtuber lainnya.
Selain itu adalah dengan cara mempromosikan video yang anda buat ke Semua sosial media yang anda punya untuk mendapatkan lebih banyak lagi penonton.
Jangan lupa juga untuk memberikan komentar yang sopan kepada para penonton ataupun subscriber anda sehingga akan terjalin hubungan yang sangat baik.

4. Jadilah Seorang Kreator yang Rajin

Semua hal bisa di bilang tidak ada yang instan. Ya mungkin ada banyak orang yang bisa di bilang nasibnya baik atau apapun itulah karna cuma dengan bikin satu video langsung terkenal.Namun hal itu jangan sampai membuat anda menjadi patah hati. Ingat pepatah mengatakan "hasil tidak akan pernah menghianati usaha".
Karna banyak para kreator yang sukses dan terkenal dengan kesabaran dan kegigihan yang mereka miliki.
Karna Karya adalah sebuah identitas dari seorang kreator youtube tersebut oleh karena itu perbanyaklah  menuangkan ide anda ke dalam sebuah video lalu uploadlah video anda. Karna semakin banyak Video yang anda hasilkan maka anda akan semakin dengan yang namanya kepopuleran itu sendiri.


1 comment:

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete