3 TREN DUNIA MOTOR YANG WAJIB DITUNGGU DI TAHUN 2018

Tidak terasa sudah memasuki bulan Desember akhir tahun 2017. Dan seiring pergantian tahun tentunya tren akan OTOMOTIF pastinya akan semakin berkembang begitu juga kususnya di dunia MOTOR.
Bukan hanya berkembang dengan pesat beberapa pabrikan motor ternama juga menggoda konsumen dengan motor-motor bergaya retro. 
Nah berikut adalah tren Roda 2 pada tahun 2018 seperti yang di kutip popularmechanics.

1. Motor Baru Rasa Retro


AIM Expo menjadi tempat yang cocok bagi pemain roda dua untuk memperkenalkan produk barunya. Salah satunya adalah YAMAHA dengan XSR700dan SR400. XSR700 akan meneruskan tradisi XS650 dari era 70-80an. Bahkan SR400 terlihat seperti di kirim dari era 70-an. Mesin yang berkapasitas 399 cc ini pada SR400 bahakan sangat memperkuat kesan retronya, sehingga memberikan celah untuk di modifikasi.
Di Indonesia sendiri, tren motor baru dengan desain retro sudah mulai terlihat. Contohnya saja Kawasaki meluncurkan motor retro dengan bandrol harga terjangkau dapat menciptakan MARKET baru. Pastinya pabrikan lain juga akan melakukan strategi di tahun depan untuk merangsang market mereka sendiri-sendiri.
2. Helm Semakin Canggih


Helm berteknologi seperti seri momentum dari SENA dilengkapi dengan sistem komunikasi yang terintegritasi dan juga kamera. Pengaturan kamera terletak pada sebelah kanan HELM. Tidak hanya itu saja ,terdapat fitur NOISE CANCELING yang membuat rider dapat mendengar suara dari lingkungan sekitar dengan menghilangkan suara DISTORSI.
Cara kerjanya : Empat buah MIC menganalisa suara di sekitar, dan menghantarkan suaradari lingkungan sekitar.
3. Motor Listrik Berperforma Tinggi
Seperti yang kita lihat akhir-akhir ini motor listrik semakin menjamur, Contohnya saja BMW memperkenalkan BMW C Evolution. Dan motor ini juga akan mulai di jual tahun depan di California. Jarak tempuhnya di claim mencapai 159 KM dengan  kecepatan puncak 128 km/jam. Lama pengisian berkisar 4-9,5 jam (tergantung tegangan yang di gunakan). Dengan perkembangan dari teknologi listrik tentunya tidak lagi membosankan.
 
 

1 comment:

  1. judi bola dengan presentase kemenangan tertinggi
    Helm berteknologi seperti seri momentum dari SENA

    ReplyDelete