Huawei P30 Dengan Kamera Kece


Huawei P30 sendiri merupakan versi Original dari P30 Series.
Smartphone ini sendiri mengedapankan kamera dan performa sebagai fitur utama sama seperti P30 series yang lainnya.
Untuk harga Huawei P30 ini pun di bandrol dengan harga Rp 9.9999 juta.
Huawei P30 ini tampil dengan warna Hitam,Aurora,Amber Sunrise,Breathing Crystal, dan Pearl White.Selain itu Huawei P30 ini memiliki konfigurasi RAM 6 GB dan juga 8 GB dengan ROOM 64/128/256 GB.

Body smartphone ini menggunakan material Polycarbonate dan berbalut kaca pada bagian belakanya.Dengan pemilihan bahan material seperti Polycanbonat ini akan membuat smartphone satu ini seperti smartphone kelas menengah dan tidak akan terlihat seperti kelas premium. Dan juga seluruh kerangkan menggunakan alumunium.

Ketika anda melihat dan menggenggam smartphone P30 satu ini, anda akan merasakan elegan dan kekokohan smartphone satu ini.Sama seperti Smartphone premium yang lainnya smartphone P30 ini sendiri memiliki kualitas bid cukup baik. 

Ketika di genggam Huawei P30 ini cukup nyaman dan juga tidak terlalu berat karna menggunakan dimensi 71,66 mm x 149,1 mm x 757 mm dengan bobot 165g. dengan sudut yang akan menambah kenyamanan saat ponsel ini di genggam.

Dengan layar seluas 6,1 inchi, Notch Waterdrop sebagai wadah kamera selfie 32 MP dan juga dengan speaker receiver terpampang di bagian ponsel ini. Selain itu juga 3 kamera utama beresolusi 40 MP, 16 MP, dan 8 MP. LED Flash, Lalu juga tulisan sensor Leica dan logo Huawei itu sendiri tersemat pada bagian belakang Samrtphone ini.
Lensa Sekundernya di dukung oleh Sensor Ultrawide berukuran 6 MP, dengan aperture F/2.2. Sedangkan lensa ketiga menggunakan sensor telephoto berukuran 8 MP dengan menggunakan aperture F/2.4.

Kamera utama smartphone Huawei ini dilengkapi dengan teknologi AI. Teknologi AI ini dapat mendeteksi objek fhoto lainnya pada kamera ini.
Selain itu mode AI ini dapat di aktifkan pada kamera utama dan dapat di gunakan pada saat Selfie saja.

Jack Audio 3,5 MM dengan Port USB Type-C, Speaker dan lubang mick pada smartphone ini berada pada bagian bawahnya.





1 comment:

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    ReplyDelete